Sabtu, 07 Januari 2012

sahabat baik


Sahabat baik
Menurut gue sahabat adalah segalanya buat gue,eits tapi sahabat macam gimana dulu ni baik apa yang buruk? hehe
Yang pasti sahabat baik yang segalanya buat gue, cari temen tuh gampang, tapi kalau cari sahabat yang bener” baik itu sulit.
Contohnya kaya temen-temen gue ini ni, kami kasih nama yaitu GENK STRESS.
Soalnya anaknya kocak-kocak, lucu, gemesin dan yang paling penting anaknya setia kawan, selalu bersama-sama saat senang, susah,sedih semua kita laluin sama-sama.
Kita semua juga dari berbagai macam-macam suku lho, dari yang padang,manado,ambon,jawa sampe yang betawi juga ada lho.
Kita emang dari beda-beda suku tapi kita ini selalu kompak dalam hal apapun.
Banyak anak-anak yang lain iri dengan kelompok kita, kita juga gak sombong atau ngrasa paling beken ko, kita semua tetep saling menghargai satu sama lain dengan siapapun itu,walaupun suka jail dikit si, tapi seru ko  makanya anak-anak dari kelompok lain juga seneng kalau main sama kelompok genk stress.hehe
Namanya juga genk stress pasti anaknya stress-stress semua, eits tapi bukan karna gila lho!
Kita ini kumpul ada 12 orang cewe semua, sebenernya si ada cowonya juga tapi katanya kalau cowo” itu di luar dari genk stress gak tau deh gue alesannya kenapa, tapi walaupun cewe semua tetep seru ko, kita semua juga gak mau kalau salah satu diantara kami ada yang pergi atau ada yang pindah, pasti pada nangis semua deh :’(
Kami juga saling menyayangi satu sama lain, eits inget fikirannya yang positif ya. Hehe
Kita semua saling mendukung kalau emang itu bagus, tapi kita semua juga saling negur kalau itu semua emang gak baik, biar nantinya gak terjadi hal” yang tiodak diinginkan.
Itulah kami.
Makanya buat gue sahabat adanya segalanya buat hidup gue, dia yang kasih semangat buat gue, dia yang kasih motivasi buat hidup gue, dan mereka yang selalu nyenengin hati gua saat gue lagi sedih.
Gue sayang sama kalian semua guys....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar